Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

Monday, June 6, 2011

Doa Hutang terbayar Cepat - Doa mudah Bayar Hutang

Doa mudah bayar Hutang. Agar segala hutang hutang yang melilit pinggang dan pikiran , Insyaallah akan segera dapat dibayar/ dilunaskan.

Bacalah surah Alfatihah dan dilanjutkan dengan surah Yasin...

Dilanjutkan dengan ..

Allahumma radini bi qada'ika wa barik li fima quddira hatta la uhibba ta'jila ma akhkharta wala ta'khira ma ajjalt

Artinya : "Ya Allah, semoga Engkau merelakan aku dengan ketetapan-Mu, berkahilah aku pada apa yang Engkau takdirkan, sehingga aku tidak senang menyegerakan apa yang Engkau akhirkan, dan mengakhirkan apa yang Engkau segerakan" .

Lalu bacalah tasbih dibawah ini sebanyak kita mampu membacanya ...

Subhanal munaffisi 'an kulli madyun, subhanal muffariji 'an kulli mahzun, subhana man kana amruhu bainal kafi wan-nun , subhana man iza arada syai'an ay yaqula lahu kun fayakun , ya mufarizal humumi wa ya hayyu ya qayyu-mu salli wa sallim 'ala sayyidina Muhammadiw wa'ala ali sayyidina Muhammadiw wa 'ala alihi wa sahbihi wa salim..

Artinya :Maha Suci Dzat yang menghilangkan dari setiap orang yang berHutang. Maha Suci Dzat yang membuka dari setiap orang yang kesusahan. Maha Suci Dzat yang urusannya diantara Kaf dan Nun. Maha Suci Dzat yang keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu , hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka jadilah ia. Wahai pembuka kesulitan (kesusahan) , Wahai Dzat Yang Lagi Hidup lagi berdiri Sendiri. Limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada Junjungan kami Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabatnya”


Semoga membantu dan Allah meridhoi kita semua, sehingga Insyaallah hutang dapat mudah terbayar dengan cepat. Amin ya Rabbal Alamin..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, kritik dan saran dengan Bahasa yang sopan demi kenyamanan kita bersama.Terima Kasih. (Chalis-sr.org moderator)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More